Belanja Kaftan Hijab di Thamrin City, Kualitas Oke Harga Bersahabat

Jumat, 13 November 2020 | 09:29

Stylo Indonesia - Thamrin City adalah salah satu pusat belanja gaun kaftan hijab yang bisa kamu kunjungi untuk tampil stylish saat menghadiri acara pesta nanti.

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi barang fashion hijab berbagai model dengan harga terjangkau, pusat belanja hijab Thamrin City, Jakarta Pusat, bisa jadi salah satu destinasi surga belanja kebutuhan hijab terlengkap di Jakarta yang wajib kamu kunjungi.

Sebagai salah satu pusat belanja hijab di Jakarta Pusat, Thamrin City menawarkan banyak pilihan yang dijual dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Belanja Batik Hijab di Thamrin City Jakarta, dari Ratusan hingga Jutaan Rupiah

Kaftan hijab adalah salah satu busana yang cukup penting bagi para wanita, termasuk hijabers yang ingin tampil anggun saat menghadiri acara formal seperti kondangan dan berbagai acara lainnya.

Untuk kamu yang sedang mencari kebutuhan fashion hijab, kamu bisa mengunjungi pusat belanja hijab di lantai 2 Thamrin City, Jakarta Pusat, yang menghadirkan koleksi kaftan hijab mulai dari yang murah dengan harga grosir, hingga premium dengan kulitas eksklusif.

Kali ini Nanas Stylo dan Dinda Stylo berhasil temukan salah satu toko yang menjual aneka kaftan hijab di Thamrin City.

Baca Juga: Bekas Jerawat Bopeng dan Kemerahan Bisa Hilang dengan Perawatan Laser

Buat kamu yang ingin tahu selengkapnya, bisa langsung putar video di atas ya. (*)

Editor : Grace Kencana Pranata

Baca Lainnya