Mantan Istri Kedua Ayah Atta Halilintar Tuntut Keadilan: Nggak Ada Mantan Anak!

Senin, 28 September 2020 | 12:20

Grid Video – Pasca berani muncul ke depan publik, mantan istri kedua ayah Atta Halilintar lantas berbicara banyak hal mengenai keluhannya.

Setelah melaporkan Halilintar Anofial Asmid atas dugaan penelantaran anak, Happy Hariadi juga mengeluhkan mengenai keadilan yang tidak ia dapatkan.

"Yang pasti di sini saya mau memperjuangkan hak saya. Sebab tidak ada mantan anak ya," ucap Happy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Fakta Menarik dari Sosok Adipati Dolken, Salah Satunya Ga Jago Gombal!

"Dalam agama sudah jelas, sebenanrnya anak perempuan menjadi tanggungan ayahnya dari lahir sampai dia berkeluarga, Kalau dia paham agama harusnya dia menjalankan itu," sambungnya.

Happy juga menegaskan bukan soal materi yang ia kejar.

"Tapi sekali lagi dalam hal ini kita tidak pernah memikirkan hal itu sebab saya sudah alhamdullah (mendapat) lebih kekuatan untuk merawat saya sampai usia 17 tahun, tapi sebenarnya lebih ke perhatian dan kasih sayang selayaknya seorang anak pada ayahnya," katanya.

Baca Juga: Sosok Mantan Istri Dory Harsa Terkuak, Pernah Jadi Model Video Klip Didi Kempot

Sebagai ibu, ia kecewa karena ayah dari anaknya taka da itikad baik untuk menemui.

"Ya berupaya menghubungi setelah kita buat urusan. Tapi itupun tidak didatengin. Seharusnya kan dia dateng, peluk anaknya. Tapi ini kan tidak,"

"Dan saya ingin mengklarifikasi yang dia (ngomong) saya meninggalkan ketika jatuh miskin sebenarnya dari awal menikah keadilan tuh tidak ada kepada saya."

Baca Juga: Ayahnya Diduga Telantarkan Anak dari Istri Kedua, Atta Halilintar Temui Adik Tirinya

"Sampai saya meminta untuk bercerai. Jadi sebenanrya siapa yang meninggalkan siapa. Dia yang sebenarnya yang meningalkan saya," tutupnya.

(*)

Editor : Pradipta Rismarini

Sumber : YouTube

Baca Lainnya