3 Pemain Film KKN di Desa Penari Bagikan Kisah Bahagia: Keharusan Hingga ke Mekkah

Rabu, 02 September 2020 | 14:21

Grid Video -Tiga pemain dalam filmKKN di Desa Penaribagikan momen bahagia di dalam hidup mereka.

Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya dalam film KKN di Desa Penari ini menceritakan bahwa kelulusannya menjadi momen yang membanggakan dan membahagiakan.

Bukan hanya untuk orang tuanya, tetapi untuknya juga.

Baca Juga: Adinda Thomas, Tissa Biani dan Calvin Jeremy Bongkar Lokasi Syuting KKN di Desa Penari, di Mana sih?

"Aku ngerasa cukup bahagia ketika ngeliat mama papa bahagia walaupun waktu itu papa lagi nggak bisa sih lagi ibadah jadi nggak bisa dateng, aku udah wisuda.

"Jadi aku senang banget waktu itu aku ngerasa mungkin kerja mati matian untuk bayar kuliah sendiri. Jadi aku merasa kayak wah lepas nih, akhirnya beres juga nih beban.

"Ngeliat mama papa juga senyum, tapi meneteskan air mata jadi kayak oooh dalam rasanya," ujar Adinda Thomas.

Baca Juga: 3 Mimpi dalam Hidup Para Pemeran di Film KKN di Desa Penari, Apa Saja?

Beda dengan Adinda Thomas, Calvin Jeremy yang berperan sebagai Anton dalam filmKKN di Desa Penari inimenyebutkan jika prestasi dalam keluarga adalah sebuah keharusan.

"Kalo aku berasal dari keluarga Batak, apalagi anak cowok. Jadi, dalam Batak itu prestasi itu sebuah keharusan tapi nggak yang gimana banget," ujar aktor sekaligus pelantun lagu Dua Cinta Satu Hati ini.

Sementara menurut Tissa Biani, pemeran Nur dalamKKN di Desa Penari,menyebutkan jika kebanggaan sekaligus kebahagiaannya adalah bisa membawa orangtua beribadah umrah ke Mekkah.

Baca Juga: Tissa Biani Harus Menari Jawa saat ‘Kesurupan’, Berat Banget!

"Waktu itu cuma bisa berangkatin mama doang, tapi kayak aku Alhamdulillah lah, maksudnya tujuan aku terwujud," ujar Tissa.

Untuk selengkapnya, bisa langsung klikdi sini, ya! (*)

Editor : Alsabrina

Baca Lainnya