Follow Us

Kamaruddin Simanjuntak Merasa Janggal Bila Brigadir J Disebut Lakukan Pelecehan: Ada Nggak Orang yang Sudah Tau Dia Menjelang Sakaratul Maut Masih Bernafsu?

Adrie Saputra - Sabtu, 30 Juli 2022 | 17:08
Autopsi ulang jenazah Brigadir J diselenggarakan hari ini, Kamaruddin Simanjuntak minta 2 bagian ini dicek ulang, curigai soal pesan WA ini.
Wartakota

Autopsi ulang jenazah Brigadir J diselenggarakan hari ini, Kamaruddin Simanjuntak minta 2 bagian ini dicek ulang, curigai soal pesan WA ini.

Suar.ID - Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, baru-baru ini mengunggah sebuah postingan yang langsung disorot oleh netizen.

Kamaruddin ternyata memperlihatkan postingan terkait Brigadir J yang sedang melakukan panggilan video dengan kekasihnya, Vera Simanjuntak.Sebelum meninggal dunia, Brigadir J ternyata sempat berpamitan dengan kekasihnya.Informasi itu disampaikan oleh Kamaruddin melalui unggahannya di media sosial Facebook pada Rabu (27/7/2022) pukul 13.17 WIB.Dalam unggahannya, Kamaruddin menjelaskan bahwa postingannya tersebut memperlihatkans ebuah momen di saat Brigadir J pamit dan meminta maaf kepada Vera."Noted: Keterangan Foto Alm. Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat, Ketika Alm pamitan dan memohon maaf serta meminta mencari pria lain sebagai pengganti dirinya, sekaligus menjelaskan bahwa dia akan pergi untuk selamanya," tulis Kamaruddin.Unggahan Kamaruddin ini pun langsung dikomentari dan dibagikan berkali-kali oleh masyarakat.Mengutip Tribunnews.com, dalam video tersebut, Brigadir J sempat bercerita kepada kekasihnya soal dugaan ancaman pembunuhan.

Vera Simanjuntak, kekasih almarhum Brigadir J memberikan keterangan soal komunikasi dengan almarhum sebelum terjadi penembakan di rumah Ferdy Sambo.
Facebook Tribun Jambi

Vera Simanjuntak, kekasih almarhum Brigadir J memberikan keterangan soal komunikasi dengan almarhum sebelum terjadi penembakan di rumah Ferdy Sambo.

Bahkan, Brigadir J ceritakan masalahnya itu kepada Vera sejak Juni hingga sehari sebelum dia tewas pada Jumat (8/7/2022) lalu.Kamaruddin membenarkan jika cerita itu diungkapkan Brigadir J kepada Vera."Iya benar, almarhum bercerita kepada pacarnya terkait itu (ancaman pembunuhan)," kata Kamaruddin, Jumat (29/7/2022).Akibat ancaman itu, kata Kamaruddin, Brigadir J merasa tidak tenang hingga mengucapkan kata-kata perpisahan kepada Vera."Membuat kata-kata perpisahan dengan pacarnya memohon ampun atas dosa dan perbuatannya kepada pacarnya ini dan meminta mencari pria lain sebagai penggantinya," jelas Kamaruddin.Dengan adanya cerita ancaman tersebut, Kamaruddin merasa janggal apabila Brigadir J dituduh melakukan pelecehan seksual, apalagi terhadap istri Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati seperti yang disebut polisi."Pertanyaannya ada nggak orang yang sudah tau dia menjelang sakaratul maut masih bernafsu untuk melakukan itu," jelas Kamaruddin.Baca Juga: Seolah Bodo Amat Statusnya Sebagai Tersangka, Nikita Mirzani Dikabarkan Malah Pergi ke Luar Negeri, Ternyata Tujuannya Negara Ini

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest