Model Gaun Pengantin (Bridal) Hijab Tubuh Wanita Gemuk yang Bikin Langsing dan Tinggi

Rina Suhandi -    Jumat, 24 September 2021 | 16:58 WIB

Grid Video - Model gaun pengantin (bridal) hijab tubuh wanita gemuk yang bikin langsing dan tinggi menjadi incaran para hijabers.

Yap, model gaun pengantin (bridal) hijab tubuh wanita gemuk memang terbilang tricky.

Maka dari itu, model gaun pengantin (bridal) hijab tubuh wanita gemuk yang bisa bikin langsing dan tinggi menjadi banyak dicari.

Kali ini, Stylo Indonesia berkesempatan untuk mewawancarai Melta Tan, seorang fashion designer yang biasa merancang baju atau gaun pengantin.

Baca Juga: Tips Memilih Gaun Pengantin Hijab Tubuh Gemuk Agar Terlihat Langsing dan Ramping, Pencari Gaun Perempuan Big Size Wajib Tau!

Menurut Melta Tan, untuk pengantin yang berbadan mungil atau pendek, disarankan untuk menghindari penggunaan bawahan gaun berbentuk drop line.

Drop line dalam artian dari pinggang ke pinggul masih pas di badan, lalu A line. Hal tersebut bisa membuat badan justru terlihat tambah pendek.

Lalu, jika kamu memiliki leher yang pendek, disarankan untuk menggunakan gaun pengantin dengan bagian leher yang tidak terlalu menutupi leher.

Model yang disarankan untuk kamu yang berleher pendek bisa menggunakan gaun model low cut agar badan terlihat lebih jenjang.

Panjang lengan dress juga sangat berpengaruh, loh!

Ingin tahu informasi selengkapnya? Yuk, tonton video di atas sampai habis!(*)

 

PROMOTED CONTENT

KOMENTAR

TAG POPULAR