Follow Us

Minat Memboyong Nissan Magnite? Ketahui Dulu Nih Fitur-fiturnya

Ahyan Putra - Rabu, 27 Januari 2021 | 16:10

Grid Video - Nissan Magnite resmi meluncur di Indonesia, pada Desember 2020 lalu.

Hadir sebagai pemain baru di segmen SUV kompak 5 penumpang, Nissan Magnite memiliki keunggulan dalam hal dimensinya yang mungil, desain unik, banyak fitur, dan teknologi terkini.

Nah buat Anda yang tertarik memboyong Nissan Magnite, yuk ketahui fitur-fiturnya.

Nissan Magnite telah dilengkapi teknologi canggih, seperti Nissan Intelligent Mobility (NIM), lalu ada Around View Monitor yang menyajikan tampilan mobil seperti bird's eye view di layar monitor.

Baca Juga: Tes Lengkap Nissan Magnite Premium CVT, Ternyata Seperti Ini Rasa Berkendaranya

Sesuai namanya, berkat fitur Around View Monitor, pengemudi bisa melihat ke segala arah hanya dari layar monitor.Tentu ini sangat memudahkan ketika harus parkir di ruang sempit, atau bahkan jika harus memposisikan mobil mepet dengan objek di depan tanpa harus turun mobil.

Untuk urusan keselamatan, Nissan Magnite punya Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA).

Baca Juga: Nissan Magnite Meluncur, Inilah Fakta Menarik Si SUV Termurah Nissan

Fitur lainnya ada pengunci pintu dengan sensor kecepatan, central lock, dual SRS airbag, sabuk pengaman pretension & load limiter untuk pengemudi dan penumpang.

Selain itu, mobil ini juga punya Vehicle Dynamic Control (VDC) yang akan meningkatkan stabilitas mobil saat dikendarai.

Nissan Indonesia menawarkan dalam tiga varian, berikut daftar harganya:

1. All-new Nissan Magnite Upper MT Rp 208,8 juta.2. All-new Nissan Magnite Premium MT Rp 226,3 juta.3. All-new Nissan Magnite Premium CVT Rp 238,8juta.

Source : GridOto.com, Nissan.co.id

Editor : Ahyan Putra

Baca Lainnya

Latest