Find Us On Social Media :

Kemesraan Putri Candrawathi dan Suami Disebut Bripka RR Cuma Akting Belaka, Ricky Rizal Beberkan Fakta yang Terjadi Pasca Brigadir J Ditembak, Singgung Soal Duit yang Dijanjikan Ferdy Sambo

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo

GridHot.ID - Kasus kematian Brigadir J hingga kini masih terus menjadi sorotan.

Bripka RR sebagai salah satu tersangka diketahui kini tak lagi mengikuti skenario Ferdy Sambo.

Pria bernama Ricky Rizal itu pun mulai membongkar fakta satu per satu.

Melansir Kompas.com, salah satu tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana Yosua, Ricky Rizal atau Bripka RR, pun kini berbalik arah tak lagi mengikuti skenario yang dirancang Sambo.

Pengacara Bripka RR, Erman Umar, terang-terangan mengungkapkan bahwa sempat dijanjikan sejumlah uang oleh Ferdy Sambo. Uang itu dijanjikan setelah kejadian penembakan Brigadir J.

Menurut pengakuan Bripka RR yang diungkap Erman, uang itu diberikan Sambo sebagai ucapan terima kasih karena telah menjaga Putri Candrawathi.

“Pak Sambo menyampaikan bahwa ini ada uang tetapi kalimatnya dalam BAP yang saya baca itu karena kalian sudah menjaga ibu (Putri Candrawathi),” kata Erman di Lobi Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

Namun demikian, Erman menyebutkan, uang tersebut kini sudah diambil kembali oleh Sambo. Tetapi, ia tidak merinci persis soal jumlahnya.

Erman juga mengungkap bahwa kliennya tak tahu menahu soal dugaan kekerasan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap Putri di Magelang, Jawa Tengah.

Dugaan kekerasan itu sebelumnya diklaim oleh Putri dan Ferdy Sambo.

Sebelum penembakan Brigadir J, Bripka RR dipanggil ke ruangan Sambo di rumah pribadi jenderal bintang dua Polri itu di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Selain Sambo, di ruangan tersebut juga ada Putri.

Baca Juga: Laptop Sudah Tercincang Benda Tajam, Istri Kompol Baiquni Bikin Penyidik Terperanjat Berikan Bukti Kejahatan Ferdy Sambo: Ini Gak Sekalian Dibawa