Find Us On Social Media :

Polisi Beri Bocoran, Akan Ada 78 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J di Dua Lokasi yang Akan Diperankan Ferdy Sambo DKK

Ferdy Sambo akhirnya muncul mengenakan baju tahanan berwarna oranye dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (30/8/2022).

GridHot.ID - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J akan berlangsung hari ini, Selasa (30/8/2022).

Di dua tempat di rumah pribadi di Jalan Saguling dan di rumah dinas di Duren Tiga tampak dijaga ketat puluhan pasukan brimob dengan kendaraan taktis dan senjata lengkap.

Diketahui dari Tribunmedan.com, Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, ada sebanyak 78 adegan yang akan direkonstruksikan di dua lokasi.

rjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan adegan itu dimulai dari kondisi saat di Magelang, rumah pribadi Ferdy Sambo hingga akhirnya ke Rumah Dinas Ferdy Sambo yang juga merupakan tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya Brigadir J.

"Rekonstruksi pada hari ini akan meliputi 78 adegan, di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, yang meliputi peristiwa tanggal 4 tgl 7 dan tgl 8 juli," kata Dedi saat jumpa pers di rumah pribadi Ferdy Sambo, di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta, Selatan, Selasa (30/8/2022).

"Di rumah Saguling sebanyak 35 adegan, meliputi peristiwa tgl 8 dan pasca pembunuhan Brigadir J, kemudian di rumah komplek Duren Tiga sebanyak 27 adegan terkait peristiwa pembunuhan Brigadir J," sambungnya.

Dedi memastikan, dalam rekonstruksi ini pihaknya telah menyiapkan setidaknya dua layar tv untuk para awak media yang menjalani peliputan.

Hal itu didasari karena agenda rekonstruksi ini sendiri digelar secara tertutup dan hanya diikuti oleh pihak pengawas eksternal termasuk Komnas HAM, Kompolnas, para Jaksa Penuntut Umum dan para pengacara tersangka.

Untuk sejauh ini berdasarkan pantauan Tribunnews.com di lokasi, seluruh tersangka baik Ferdy Sambo, Bharada E dan Bripka RR serta Kuwat Maruf sudah tiba di lokasi rekonstruksi rumah pribadi Ferdy Sambo.

Saat ini keseluruhan tersangka termasuk Putri Candrawathi sudah berada di dalam rumah.

Belum diketahui secara pasti, adegan apa saja yang tengah dilakukan di rumah tersebut.

 Baca Juga: Pakai Baju Tahanan Tatap Muka dengan Ferdy Sambo, Begini Penampakan Bharada E Saat Rekonstruksi, Intip Potret Ajudan Suami Putri Candrawathi