Find Us On Social Media :

Ayah Brigadir J Disebut Sayang dengan Putri Candrawathi, Pengacara Ungkap Keluarga Kliennya Sempat Terpecah Jadi Dua Saat Istri Ferdy Sambo Jadi Tersangka: Memang Sih...

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J dan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo

Gridhot.ID - Kasus kematian Brigadir J kini semakin meluas.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, kini total sudah ada lima tersangka yang ditetapkan penyidik terkait kasus kematian Brigadir J.

Selain Ferdy Sambo, istrinya, Putri Candrawathi juga diketahui sudah ditetapkan menjadi tersangka di kasus ini.

Putri Candrawathi diduga mengetahui dan ikut terjun dalam skenario yang dibentuk Ferdy Sambo.

Namun ada yang mengejutkan saat polisi menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka.

Dikutip Gridhot dari Fotokita, pengacara keluarga Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak mengungkapkan, pihak kliennya sempat berbeda pendapat.

Kondisi Brigadir J terpecah menjadi dua usai mendapatkan kabar penetapan Putri Candrawathi sebagai tersangka.

Kata Kamaruddin, Samuel Hutabarat ayah dari Brigadir J masih sayang kepada Putri Candrawathi hingga tak tega istri mantan Kadiv Propam Polri dijadikan tersangka, mengikuti jejak suaminya.

“Semalam saya kan ke Jambi, saya bilang Ibu Putri segera tersangka besok (hari ini). Sebetulnya kalau (Samuel) bapaknya almarhum sayang sama ibu Putri,” kata Kamaruddin kepada wartawan pada Jumat (19/8/2022).

Kamaruddin Simanjuntak, tim kuasa hukum keluarga Brigadir J bertemu dengan tim pengacara istri Irjen Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Selasa (2/8/2022).

Kepada Kamarudin, Samuel bercerita tentang kebaikan Putri yang dia dengar dari mendiang anaknya Brigadir J.

Baca Juga: Putranyanya yang Meninggal Secara Tragis di Tangan Ferdy Sambo Diwisuda dari Universitas Terbuka, Ayah Brigadir J Wakili Mendiang Putranya ke Jakarta: Anak Kami Sarjana!