Find Us On Social Media :

Bisnis Haram dan Konsorsium 303 Ramai Diperbincangkan, Ibu Kandung Brigadir J Angkat Bicara Usai Putranya Meninggal: Supaya Kejahatan Terselubung di Kepolisian Bisa Dibongkar

Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak berhadap Putri Candrawathi bisa menggunakan nuraninya sebagai ibu dan mengungkap kasus kematian anaknya.

GridHot.ID - Kematian Brigadir J masih menyisakan kesedihan orang-orang terdekatnya.

Mengutip tribun-medan.com, keluarga Brigadir Yosua atau Brigadir J selalu mengikuti perkembangan kasus pembunuhan anaknya.

Mereka pun mengetahui Putri Chandrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo sudah dijadikan sebagai tersangka kelima dalam kasus ini.

Ibu almarhum Brigadir J, Rosti Simanjuntak berharap kematian anaknya Brigadir J jadi jalan membongkar kejahatan di kepolisian.

Seperti diketahui mencuat juga isu bisnis haram perjudian dan konsorsium 303 yang melibatkan banyak pihak.

"Yosua ini pemberian Tuhan, supaya kiranya semua kejahatan terselubung terlebih di kepolisian bisa dibongkar," kata Rosti kala bertemu dengan keluarga Vera Simanjuntak, Sabtu (20/8/2022).

Selain itu, atas kematian putranya, Rosti Simanjuntak juga berharap hadir kebenaran dan keadilan.

"Semoga kami bisa mendapatkan kebenaran dan juga keadilan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, dia juga mohon doa agar kiranya mereka senantiasa diberi kesehatan.

"Mohon doanya, agar kami umur panjang dan sehat selalu," ujar perempuan itu, sesekali terisak.

Pada pertemuan sore itu, Rosti Simanjuntak juga mengenang kesannya saat bicara dengan kekasih almarhum Yosua, Vera Simanjuntak.

Baca Juga: Brigadir J Sampai Kehilangan Nyawa, Putri Candrawathi Belum Ditangkap Meski Resmi Jadi Tersangka, Irwasum Polri Bongkar Alasannya