Find Us On Social Media :

'Brigadir J di Taman Depan Rumah' Tangisan Palsu Putri Chandrawati Terbongkar! Kabareskrim Tegaskan Tak Ada Tindak Pelecehan pada Istri Ferdy Sambo: Itu Upaya Menghalangi Pengungkapan Kasus!

Foto Putri Chandrawati bersama Brigadir J sebelum kejadian

GridFame.id - Satu per satu fakta terungkap dalam penyelidikan kasus penembakan Brigadir J.

Brigadir J dilaporkan meninggal akibat luka tembak pada 8 Juli 2022, namun, Mabes Polri baru mengungkap peristiwa itu pada 11 Juli 2022.

Tempat kejadian perkara (TKP) meninggalnya Brigadir J adalah di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Asrama Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri sudah menetapkan 4 tersangka Dalam kasus ini.

Termasuk Irjen Ferdy Sambo yang disebut menjadi otak dari pembunuhan Brigadir J.

Dikutip dari Kompas.com yang melansir dari Antara, Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik membongkar pengakuan Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo mengakui sejak awal dia yang melakukan langkah-langkah rekayasa informasi dan rekonstruksi tembak menembak dalam kasus Brigadir J.

Ferdy Sambo juga mengaku merancang sendiri dan bersalah dalam tindakan merekayasa kejadian yang terjadi di kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 itu.

Pengakuan itu dikatakan Ferdy Sambo dalam pemeriksaan yang dilakukan Komnas HAM di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Jumat (12/8/2022).

Ferdy Sambo sempat mengatakan Brigadir J ditembak lantaran melakukan tindak pelecehan pada sang istri, Putri Chandrawati.

Namun kini fakta mengejutkan diungkap Kabareskrim Polri.

Baca Juga: 'Minimal Cari Aman' Biasa Koar-koar Kini Dituding Netizen Takut Komentari Kasus Ferdy Sambo Sampai Disebut Bekingan Nikita Mirzani! Terungkap Nyai Bakal Enggak Bisa Tidur Bila Bicara Soal Brigadir J