Find Us On Social Media :

Pengacara Bharada E Bantah Kliennya Bikin Rekaman Suara Sebut Irjen Ferdy Sambo Punya Istri Simpanan, Kuasa Hukum Richard Elizier: Tidak Benar!

Potret Bharada E

GridHot.ID - Sosok Bharada Richard Eliezer atau Bharada E masih menjadi sorotan hinga sekarang.

Bharada E merupakan salah satu tersangka kasus kematian Brigadir J.

Baru-baru ini, dilansir dari Grid.id, postingan TikTok berisi rekaman suara yang mengatasnamakan Bharada E menghebohkan jagat maya.

Pengakuan tersebut berkaitan dengan kasus kematian Brigadir J.

Postingan TikTok itu kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @lambee.pedes, pada Senin (8/8/2022).

"Perkenalkan, saya Bharada E. Saya masuk dalam tindak pidana kematian atas teman saya Brigadir J," bunyi postingan tersebut.

"Saya ingin memberikan kesaksian di TikTok, karena saya takut LPSK tidak dapat menjaga nyawa saya selagi saya memberikan kesaksian," jelasnya.

"Saya juga termasuk dalam kejadian di rumah Irjen Ferdy Sambo. Sebelumnya saya akan jelaskan awal mula kejadian," imbuhnya.

Pemilik akun TikTok bernama Bharada E itu lantas menjelaskan bahwa Irjen Ferdy Sambo memiliki istri simpanan bernama Rita yang diketahui berprofesi sebagai polwan.

Baca Juga: Siap-siap Hadapi Kemungkinan Invasi China, Taiwan Gerak Cepat Sediakan Tempat Perlindungan Bawah Tanah untuk Warganya: Tersebar di Sekitar 4.600 Titik

Pemilik akun itu mengaku bahwa ia tak tahu jika istri Irjen Ferdy Sambo, yakni Putri Candrawathi menyuruh Brigadir J untuk menyelidiki hal tersebut.

"Pak Irjen Sambo memiliki istri simpanan, dan itu adalah Kak Rita yang kita kenal sebagai polwan cantik," tulis akun tersebut.