Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Jadi Saksi Kunci Kasus Brigadir J, Putri Candrawathi Akhirnya Muncul dan Buka Suara untuk Pertama Kali, Begini Reaksi Keluarga Brigadir Yoshua: Ini yang Kami Tunggu-tunggu

By None, Senin, 8 Agustus 2022 | 14:45 WIB

Begini reaksi keluarga Brigadir J usai istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tampil ke publik.

Grid.ID - Setelah dinanti-nanti, saksi kunci kasus Brigadir J, Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya muncul ke publik.

Ya, Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi itu muncul untuk pertama kali setelah insiden penembakan Brigadir J.

Lantas, bagaimana respons keluarga Brigadir J atas munculnya sosok yang dianggap saksi kunci tersebut?

Diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, Putri Candrawathi menangis saat kali pertama bicara di depan publik seusai insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir J.

Momen Putri Candrawathi menangis ini terlihat saat ia mendatangi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Putri Candrawathi atau yang disebut kuasa hukumnya dengan inisial PC datang beserta anak perempuannya

Diketahui, kasus kematian Brigadir J memasuki babak baru di mana Irjen Ferdy Sambo diduga langgar etik dan kini diperiksa di Mako Brimob.

Namun pihak keluarga belum diberikan izin bertemu langsung dengan Ferdy Sambo.

Tangisan dan Pernyataan Lengkap Putri Candrawathi

Putri Candrawathi datang ke Mako Brimob bersama sang anak dan kuasa hukumnya yakni Arman Hanis, bertujuan untuk menjenguk sang suami yakni Ferdy Sambo yang sedang ditempatkan di tempat khusus.

Baca Juga: Dikira Hamil 12 Bulan Namun Tak Kunjung Melahirkan, Wanita Ini Pilu hingga Syok Saat Periksakan Diri ke Dokter, Fakta Mengejutkan Ini Akhirnya Terkuak!