Find Us On Social Media :

'Sedih Mah Ada', Bonge Kini Tenar Sejak Citayam Fashion Week Viral di Jagat Maya, sang Ayah Sambung Akui Tak Menyangka, Begini Pengakuannya

By Mahdiyah, Minggu, 24 Juli 2022 | 12:03 WIB

Kolase Foto Deni Cahyadi dan Bonge.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Nama Bonge agaknya tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air.

Seiring terkenalnya fenomena 'Citayam Fashion Week', nama Bonge juga ikut tenar.

Bonge merupakan salah satu remaja yang ikut nongkrong dan memeriahkan kawasan SCBD alias Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok.

Wajahnya pun kerap wara-wiri di sosial media TikTok.

Bahkan, kini dirinya pun kerap diajak bekerja sama untuk membuat konten YouTube oleh para YouTuber ternama hingga selebriti Tanah Air.

Tentu hal ini menjadikan pundi-pundi rupiah mengalir deras ke kantong Bonge.

Dikutip Grid.ID dari TribunBanjarmasin.com pada Minggu (23/7/2022), bahkan Bonge menerima uang sebanyar Rp 500 juta cash dari istri Baim Wong, Paula Verhoeven.

Hal ini tak ayal membuat keluarganya bersyukur.

Dikutip Grid.ID dari TribunTrends.com pada Minggu (24/7/2022), ayah sambung Bonge yakni Deni Cahyadi mengungkap bahwa sang putra sambung kini mampu membelikan barang-barang untuk ibu dan adik-adiknya.

Baca Juga: Roy Citayam Pilih Kondang Bikin Konten dan Tolak Beasiswa Sekolah dari Sandiaga Uno, Cinta Laura Miris Lihat Nasib ABG Zaman Sekarang yang Kebelet Viral: Udah Kecuci Otak

Bahkan, Bonge juga membelikan sebuah sepeda motor untuk ibunya.

"Dari hasil kontennya kemarin itu ibunya dibeliin motor Beat tahun 2009, terus kakeknya dibeliin HP, mamahnya juga dibeliin hp, bisa ngasih juga buat ade-adenya," ujarnya.