Find Us On Social Media :

Greysia Polii Ungkap Merasa Bangga Ketika Main Badminton Bareng Agnez Mo dan Raisa

By Christine Tesalonika, Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:47 WIB

Atlet bulu tangkis Tanah Air, Greysia Polii, bermain badminton bersama dua penyanyi Indonesia, Raisa Andriana dan Agnez Mo.

Grid Video - Atlet bulu tangkis Tanah Air, Greysia Polii, bermain badminton bersama dua penyanyi Indonesia, Raisa Andriana dan Agnez Mo.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Greysia di akun instagramnya. Greysia Polii juga membagikan potret keseruan mereka bermain bulu tangkis tersebut.

Greysia Polii mengaku sangat bangga karena memiliki kesempatan untuk bisa bermain badminton dengan dua penyanyi kebanggaan Indonesia.

“Morning badminton show bersama dua penyanyi kebanggaan Indonesia. Bangganya aku tuh sebagai pelaku dunia badminton sampai ke ubun-ubun,” tulis Greysia di postingan Instagram-nya dikutip Kompas.com, Jumat (8/7/2022).

Atlet badminton yang berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa ini adalah pertemuan yang tak disengaja. Mengingat ketiganya memiliki jadwal yang cukup padat.

“Btw ini gak disengaja dan janjian main bareng ya karena ya super sibuk ya 2 teman aku ini… (termasuk aku jg sih bwahaha, showww),” tulis Greysia.

"Memang kalau jodoh untuk bertemu jodoh aja.. hahaha!" lanjutnya.

Greysia Polii merasa senang, walaupun ini bukan pertemuan yang memang tidak disengaja. Namun mereka bertiga menyempatkan waktunya untuk bisa bermain badminton bersama.

Tonton video selengkapnya di chanel Youtube Grid.ID !

Baca Juga: Agnez Mo Dandan Cantik Bak Pengantin dalam Cover Majalah Harper's Bazaar Vietnam, Greysia Polii Malah Soroti Alas Kaki yang Dikenakan Sahabatnya

(*)