Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Jadi Pacar Rahasia Vladimir Putin, Inilah Sosok Alina Kabaeva Mantan Atlet Senam yang Punya Karier Mentereng, Potretnya Ramai Jadi Sorotan!

By None, Selasa, 12 Juli 2022 | 19:37 WIB

Inilah sosok yang diduga jadi pacar rahasia Vladimir Putinm Alina Kabaeva.

Grid.ID - Baru-baru ini, sosok Alina Kabaeva jadi sorotan banyak mata lantaran disebut-sebut sebagai pacar rahasia Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Digadang-gadang jadi pacar rahasia Vladimir Putin, kehidupan Alina Kabaeva pun langsung dikulik, mulai dari karier, latar belakang hingga prestasinya.

Bukan orang sembarangan, rupanya sosok yang diduga jadi pacar rahasia Vladimir Putin ini merupakan pesenam ritmik terpandang di Rusia.

Ia juga seorang politisi, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil di majelis rendah Rusia.

Dia juga tampil di sampul majalah Vogue Rusia.

Di atas semua itu, Alina Kabaeva paling dikenal sebagai "pacar rahasia" presiden Rusia Vladimir Putin.

Di tengah perang di Ukraina, AS dan sekutunya telah menjatuhkan sanksi pribadi kepada Putin, beberapa orang di lingkaran dalamnya, dan beberapa anggota keluarganya, termasuk dua putrinya yang sudah dewasa.

Namun, AS membuat keputusan di menit-menit terakhir untuk membebaskan Kabaeva dari sanksi itu.

Menurut The Wall Street Journal, beberapa pejabat mengatakan bahwa keputusan AS itu dibuat untuk menghindari meningkatnya ketegangan antara Rusia dan AS.

Baca Juga: Padahal Bapaknya Jadi Orang Nomor 1 di Indonesia, Kaesang Pangarep Malah Bongkar Fakta Mencengangkan Soal Gaji Presiden, Sule Auto Kegirangan: Bersyukur Jadi Pelawak

Barat beranggapan memberi sanksi kepada Kabaeva akan menjadi "pukulan yang sangat pribadi" bagi Putin.